Semangat Gotong Royong, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Berbaur Perbaiki Tempat Wudhu Mushola Di Desa Binaannya

Cilegon ~ Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten terus mengajak warga masyarakat di Desa binaannya untuk selalu semangat dan bersatu dalam setiap kegiatan gotong royong, salah satunya turut serta bersama dalam renovasi tempat wudhu Mushola. Kamis (29/09/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa sebagai ujung tombak dalam pelaksanaan tugas pelayanan Kepolisian di tengah warga masyarakat, para personel Bhabinkamtibmas harus mampu berbaur dengan warga masyarakat, terutama dalam kegiatan gotong royong di Desa binaannya.

Menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Sangiang, BRIPKA Agus Yeyen Kusapandi, dalam melanjutkan renovasi Mushola Baitul Muslimin di lingkungan Kp Ciduhang Rt 004/003, Desa Sangiang, Rabu (28/09) kembali berbaur dan guyub bersama warga masyarakat lainnya dengan bergotong royong dalam perbaikan tempat wudhu di tersebut, sehingga nantinya bisa membuat lebih nyaman sebagai tempat ibadah di lingkungan tersebut.

Melalui semangat kegiatan gotong royong dan kebersamaan tersebut, juga sebagai sarana dalam menyampaikan pesan kamtibmas dalam rangka menciptakan keamanan lingkungan yang kondusif, memberikan semangat dan motivasi bahwa keamanan adalah tanggung jawab kita bersama,”Ungkap Agus Yeyen Kusapandi.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap para personel Bhabinkamtibmas melalui berbagai kegiatan positif di Desa binaannya tersebut, mampu meningkatkan tali silaturahmi dan kedekatan emosional yang erat dengan warga masyarakat di Desa binaannya tersebut, “Tutupnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …