Semangat Kemerdekaan, Jajaran Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Kawal Lomba Gerak Jalan

Cilegon ~ Jajaran Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berikan pengamanan dan pengawalan terhadap kegiatan lomba gerak jalan tingkat pelajar di lingkungan pendidikan di wilayah Kecamatan Mancak, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77. Rabu (17/08/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, mengatakan bahwa diharapkan kepada jajaran personel Bhabinkamtibmas untuk terus memberikan pengamanan terhadap berbagai kegiatan di wilayah Kecamatan Mancak dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77.

Meskipun sempat diguyur hujan deras sejak pagi hari, Selasa (16/08), kegiatan yang dihelat oleh PGRI Mancak, yaitu lomba gerak jalan tingkat pelajar tetap bisa dilaksanakan, yang pesertanya dari lingkungan pendidikan mulai dari tingkat SD/Mi, SMP/MTs, SMA/MA, di wilayah Kecamatan Mancak, adapun start dan finish dimulai dari halaman depan gedung PGRI Mancak di lingkungan Kp Leuwibadak, Desa Mancak, rute perjalanan para peserta tersebut wajib memutar di depan kantor Kecamatan Mancak dan kembali lagi ke halaman gedung PGRI Mancak, “Ujar Dikdik Rustandi.

Selama rangkaian kegiatan tersebut di atas, tetap diberikan pengamanan dan pengawalan secara maksimal oleh jajaran Polsek Mancak, dan selalu terus dihimbau untuk tetap tertib di sepanjang jalan, sehingga tidak mengganggu pengguna jalan dan arus lalu lintas lainnya, “Imbuhnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap kepada seluruh jajarannya untuk selalu memonitoring berbagai kemeriahan lomba./kegiatan masyarakat dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77 yang tahun ini mengambil tema “Menuju Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”, mari bersama tetap memperhatikan keamanan dan ketertiban dalam setiap pelaksanaannya, “Tegasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …