SEORANG WANITA PARUH BAYA DITEMUKAN TEWAS MENGENASKAN DENGAN BEBERAPA LUKA BACOKAN

tmp_31010-picsart_01-17-12-21-061566179310

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,  Senin Petang (16/1) di jalan setapak Blok. Tangsi Kp. Cicae Desa. Cipinang, Kec. Angsana, Kab. Pandeglang, telah ditemukan seorang wanita dengan inisial Um (50) sudah dalam kondisi meninggal dunia dengan luka bacokan di bagian Kepala, Muka, Pipi, Leher dan tangan yang diduga diakibatkan oleh sabetan benda tajam, Korban diduga merupakan korban tindak pidana Pembunuhan.

Sebelum ditemukan dalam kondisi  Mengenaskan sekitar jam 09.00 Wib,  Um pergi ke sawah yg berlokasi di pesawahan Jalupang, Desa. Cipinang, sekitar jam 13.00 wib, An pergi ke sawah untuk bergantian di sawah dengan Um, Sekitar jam 14.00 Wib, Korban pulang ke rumah, selang beberapa jam sekitar jam 16.00 Wib An pulang dari sawah dan setibanya di rumah An merasa khawatir Um tdk ada di rumah.

An mencoba mencari tahu melalui keluarga dan tetangganya terkait keberadaan Um, hingga sore hari An terus melakukan pencarian karena khawatir terjadi hal- hal yang tidak diinginkan terhadap Um.

Sekitar jam 18.00 Wib An bersama As menemukan Um sudah tidak bernyawa dan tergeletak di tanah  dengan  beberapa luka bacokan diduga akibat sabetan benda tajam,  An beserta keluarga langsung membawa Jenazah Um ke rumah anaknya.

Hingga saat ini tim Opsnal Polres Pandeglang masih berada di TKP dalam rangka Mencari dan mengumpulkan Alat Bukti guna Proses Penyelidikan lebih lanjut.

About polsek petir

Check Also

Satreskrim Polres Serang Kota Polda Banten Amankan Pelaku Pencabulan Anak Dibawah Umur

Kota Serang – Pria berinisial MJN ( ) ditangkap Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *