Serap Informasi Situasi Kamtibmas, Polsek Cikedal Laksanakan Patroli Dialogis

img20171101200044-min


TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,
Cikedal – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Kanit Sabhara Kepolisian Sektor (Polsek) Cikedal, Resor Pandeglang, Bripka Ervan rutin melaksanakan patroli dialogis.

Seperti yang dilakukan Brikpa Ervan sambangi jama’ah pengajian Masjid Baiturrohman yang berlokasi di Kp Lameluhur, Karya Utama, Kecamatan Cikedal, Kabupaten Pandeglang, Selasa (07/11) malam.

Kapolsek Cikedal Iptu M Samsuri menerangkan bahwa kegiatan patroli dialogis terutama pada malam hari merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh unit sabhara polsek cikedal.

“Patroli malam sudah menjadi tugas pokok unit sabhara yang rutin diselenggarakan oleh personel polsek cikedal dengan dipimpin langsung oleh Kanit sabhara,”jelas kapolsek.

Selain untuk mendapatkan informasi situasi kamtibmas, lanjut Iptu Samsuri, dari kegiatan tersebut juga dapat mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas dengan cepat.

“Dengan begitu selain informasi situasi kemanan yang didapat, kita juga dapat menekan sekaligus merespon cepat ketika ada sesuatu hal yang tidak diinginkan terjadi,” ungkapnya.

Penulis : Ervan
Editor   : Muridi
Publish : iman

About gyftgdfghhfgdf

Check Also

Patroli Malam Hari Diintensifkan Polsek Pontang Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Kriminalitas

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli ke sejumlah …