Serbuan vaksin ke 1 di Kecamatan Pulomerak, Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten Kawal tuntas

PULOMERAK | Dalam percepatan program pemerintah Polri dalam hal ini Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten hari Senin (25/10/21) bersinergi dengan satuan samping / muspika melaksanakan vaksin bertempat di aula kecamatan Pulomerak.

Menurut Kapolsek Pulomerak Ajun Komisaris Polisi (AKP) Fauzan Afifi, S.IK kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan dengan tujuan agar masyarakat dapat mendapatkan Vaksin dengan cepat dan mudah, sehingga tercipta herd immunity dimasing-masing individu sehingga Indonesia bisa dikatakan terbebas dari covid-19.

Fauzan pun menambahkan bahwa saat ini kami merencanakan jumlah penerima vaksin 500 orang. Namun dalam pelaksanaan jumlah yang terregistrasi untuk menerima vaksin sebanyak 485 dan yang telah menerima suntikan vaksin sebanyak 438 sedangkan yang di tunda 47 Orang.

Menurut H. Moch. Hatta selaku kepala Kecamatan Pulomerak mengatakan bahwa kegiatan yang digelar di halaman kantor Kecamatan Pulomerak ini merupakan warga dari 4 kelurahan Pulomerak dimana dalam pelaksana vaksinator berjumlah 12 dari UPT Puskesmas Pulomerak, tuturnya.

Salah satu penerima Vaksin yaitu saudari Fitri mengatakan bahwa dengan adanya vaksinasi ini merasa terbantu sekali, besar harapan saya semoga covid-19 dapat musnah dan kehidupan normal lagi seperti dulu, tuturnya.

Ia juga mengaku mendapatkan pelayanan yang baik dalam kegiatan vaksinisasi ini, dimana dalam kegiatan berlangsung tetap melaksanakan protokol kesehatan.

About admin _

Check Also

Tumbuhkan Kematangan Berpikir Dalam Pelaksanaan Tugas, Ditsamapta Polda Banten Laksanakan Binrohtal

Serang – Pembinaan rohani dan mental yang dilaksanakan personel Ditsamapta Polda Banten merupakan suatu upaya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *