Sespusdokkes Mabes Polri Apresiasi Gerai Vaksin Keliling Biddokkes Polda Banten

Serang – Sespusdokkes Mabes Polri Kombes Pol dr. Farid Amansyah tinjau secara langsung gerai Vaksinasi Presisi keliling yang dilakukan oleh Biddokkes Polda Banten.

Gerai Vaksinasi Presisi keliling ini merupakan sebuah inovasi baru yang dilakukan oleh Biddokkes Polda Banten dalam mendukung percepatan vaksinasi nasional.

Kali ini, Biddokkes Polda Banten melakukan kegiatan vaksinasi keliling di Desa Kaujon Baru, Kota Serang. Selasa, (28/12).

Saat ditemui, Sespusdokkes Mabes Polri Kombes Pol dr. Farid Amansyah mengapresiasi upaya Biddokkes Polda Banten dalam percepatan vaksinasi. “Hari ini saya baru saja meninjau secara langsung gerai vaksinasi keliling yang dilakukan oleh Biddokkes Polda Banten. Dimana saya sangat mengapresiasi upaya Polda Banten dalam percepatan vaksinasi nasional,” ucapnya.

“Saya melihat Polda Banten sangat serius dalam penanganan Covid-19, mengingat Polda Banten sampai menjemput bola dengan terjun langsung ke tengah masyarakat untuk memvaksin masyarakat,” lanjutnya.

Sementara itu, Kabiddokkes Polda Banten Kombes Pol dr. Agung menambahkan bahwa ini merupakan upaya untuk percepatan vaksinasi di wilayah hukum Polda Banten. “Guna percepatan vaksinasi, Biddokkes Polda Banten telah menyiapkan gerai Vaksin keliling guna mempercepat penurunan angka Covid-19 di Banten. Vaksinasi tersebut di pimpin dr. Eka, bersama 6 orang Vaksinator. Dimana tim vaksinasi ini turun langsung ke tengah masyarakat,” ucapnya.

Agung juga mengajak kepada seluruh masyarakat yang belum divaksin agar mendatangi gerai Vaksinasi Presisi yang diselenggarakan Biddokkes Polda Banten. “Untuk itu, saya mengajak kepada warga Banten yang belum divaksin agar datang ke Klinik Biddokkes Polda Banten atau Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten. Cukup hanya dengan membawa fotocopy KTP, jadi tunggu apa lagi ayo divaksin agar mencegah penularan Covid-19 di Banten,” ajaknya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …