Sidak Ruang Tahanan Polsek kragilan Polres Serang Polda Banten oleh Pawas

Dalam rangka meningkatkan mekanisme dan standar ruang tahanan Polsek kragilan Polres Serang, pawas Polsek kragilan Panit 3 Reskrim Aiptu Yasir Syam melaksanakan pemeriksaan dan pengecekan Rumah Tahanan, Selasa, 19/10/2021.

Kapolsek Kragilan Kompol ANDI KURNIAWAN S.P.d., S.I.K diwakili oleh Panit 3 Reskrim mengatakan Pengecekan disiplin di ruang tahanan Polsek Kragilan polres serang ini dilaksanakan dan didampingi Piket SPK T, Piket Reskrim dan Intel. Pemeriksaan dilaksanakan dengan sangat teliti dan rutin terhadap barang-barang milik tahanan yang masuk lewat pemeriksaan penjagaan.

Adapun kegiatan ini mengantisipasi barang-barang Yang terlarang masuk ke dalam rumah tahanan Polsek Kragilan polres serang seperti yang tertera dalam standar operasional (SOP). Ujar Aiptu Yasir Syam

Kami juga menghimbau kepada petugas jaga agar tetap waspada dan selalu periksa setiap barang yang masuk ke dalam ruang tahanan tersebut dengan sangat teliti. Tambah Aiptu Yasir.

Dan kepada tahanan kami Polsek Kragilan polres serang menghimbau agar selalu mentaati protokol kesehatan covid 19 di dalam rutan Polsek kragilan ini, Jaga kesehatan dan jangan lupa berolahraga. Tutup Aiptu Yasir Syam.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …