Sie Humas Polres Pandeglang Polda Banten Berikan Himbauan Kenakalan Remaja Di Media Sosial Melalui Meme

Pandeglang – Sie Hubungan Masyarakat (Humas) Polres Pandeglang telah meluncurkan kampanye baru untuk mengimbau remaja tentang pentingnya perilaku positif di media sosial. Kampanye ini dilakukan dengan memanfaatkan meme yang menarik dan edukatif.

AKP Mukti Gaffar, Kasie Humas Polres Pandeglang, menjelaskan bahwa kampanye ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran remaja tentang dampak dari kenekalan di dunia maya. “Kami ingin mengingatkan bahwa setiap tindakan di media sosial memiliki konsekuensi, baik itu positif maupun negatif,” ujarnya.

Meme-meme yang dirancang khusus oleh tim Humas Polres Pandeglang memberikan pesan-pesan singkat namun kuat, seperti bahaya perundungan daring dan pentingnya menggunakan media sosial secara bijak. “Kami berharap dengan pendekatan ini, pesan-pesan kami dapat lebih mudah diserap oleh remaja yang menjadi target utama kampanye ini,” tambah IPDA Mukti.

Kampanye ini juga diharapkan dapat mendorong remaja untuk menjadi agen perubahan positif di lingkungannya, khususnya dalam penggunaan media sosial. “Kami mengundang semua pihak untuk turut mendukung dan menyebarkan pesan-pesan kampanye ini agar dampaknya semakin luas,” tutup IPDA Mukti.

Kampanye ini merupakan bagian dari upaya Polres Pandeglang dalam mendukung pembinaan karakter positif generasi muda melalui pendekatan yang kreatif dan terintegrasi dengan perkembangan teknologi informasi saat ini.IMG-20240914-WA0017

About Admin Tribratanews

Check Also

Personil Polsek Cirinten Polres Lebak laksanakan strong poin di jln Raya Cirinten-Bojong Manik

Lebak – Personil Polsek Cirinten Polres Lebak Bripka Rio Karya Umbara dan Bripka Bait Mutaqqin …