Siepropam polresta serkot laksanakan pengecekan personel kegiatan hari raya waisak

POLRESTA SERKOT_ Anggota sipropam polresta serkot laksanakan pengecekan dan pengamanan kegiatan hari raya waisak 2567 Buddhis Era (BE) wilayah hukum Polresta Serang Kota, pada Minggu (04/06/2023).

Kegiatan Pengawasan yang dilakukan, personil Propam yakni melakukan Pemeriksaan dan Pengecekan tentang kehadiran personil saat bertugas melakukan pengamanan pada tempat ibadah sesuai ploting surat perintah.

Kapolresta serkot Kombespol. Sofwan Hermanto,S.I.K,M.H,M.I.K. Melalui Kasi propam polresta serkot AKP Jajang mengatakan agar melaksanakan pengecekan kehadiran serta kelengkapan yang di di gunakan anggota harus sesuai dengan SOP.

“Hari ini kita melaksanakan pengamanan dan pengecekan kehadiran anggota yang melaksanakan pengamanan ibadah disetiap Vihara, pengecekan kehadiran dan kelengkapan personel yang di gunakan harus sesuai dengan SOP ” ujar akp jajang

Kasi propam polresta serkot juga meminta kepada personel agar melaksanakan tugas sesuai dengan SOP dan tetap memberikan pelayanan untuk pengamanan dengan humanis.

“kami akan terus mengontrol kehadiran dilapangan sesuai perintah Kapolresta Serkot, agar dalam pelaksanaan tugas setiap personil Polresta Serkot dapat terlaksana secara profesional dan humanis” tutup kasi propam polresta serkot Akp jajang.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …