silahtuhrahmi ke warga binaannya,piket jaga Polsek Puloampel Polres Cilegon

Cilegon – piket jaga Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten Ajak warga untuk berperan aktif jaga keamanan lingkungan serta jalin komunikasi agar tercipta situasi aman di sekitar kp.Salira RT.001 RW. 05,Sabtu(26/11/2022)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten IPTU M Ihksan R J Irianto menjelaskan dalam menjaga kemanan dan ketertiban lingkungan warga, kami perintahkan anggota piket jaga untuk terus laksanakan patroli, jalin kedekatan juga kemitraan dengan warga, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif,dengan hadirnya anggota Babinkamtibmas di tengah tengah masyarakat sehingga tercipta Situasi aman dan kondusif dan dapat meminimalisir gangguan Kamtibmas serta kejahatan lainnya serta sekaligus menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas Kepada masyarakat.

Dalam kegiatan ini kami fokuskan untuk berikan himbauan kepada petugas jaga keamanan dan masyarakat yang tengah beraktivitas jaga malam serta jalin komunikasi dan bekerja sama guna tercipta situasi yang kondusif serta memberikan himbauan tentang pentingnya keamanan wilayah.

Selain itu kami juga menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas Kepada warga agar selalu waspada dan berhati-hati antisipasi dalam melakukan aktifitas sehingga dapat meminimalisir angka gangguan Kamtibmas tutup Kapolsek.

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …