Silaturahmi Kapolsek Carenang Bersama Muspika Carenang Dan Binuang Beserta Para Kades

SERANG Polsek Carenang Polres Serang melaksanakan silaturahmi bersama Muspika Carenang dan Binuang serta para Kades Diwikum Polsek Carenang Polres Serang di halaman Mako Polsek Carenang Kp. Sukajaya Ds. Pamanuk Kec. Carenang, Sabtu (12/02/2023) jam 21.00 WIB.

yang hadir dalam kegatan tersebut yaitu : Camat Carenang,Camat Binuang, Danramil Carenang Kasi Trantib Kec. Binuang dan Binuang, Kades Sek Kecamatan Carenang dan Binuang, Sekdes Desa dan staf Desa, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat, Anggota Koramil Carenang dan Personil Polsek Carenang.

Kapolsek Carenang Polres Serang IPTU Saeful Sani,SE mengucapkan terimakasih atas kehadiran dalam para undangan untuk silaturahmi dan bertukar informasi terkait perkembangan situasi di masing-masing wilayah. ucap Kapolsek Carenang.

” tidak perlu merasa takut dalam menyikapi isu yang berkembang, mari bijak dalam bermedsos dan agar tidak mudah percaya berita2 yang belum jelas kebenaranya diharapkan masyarakat tidak langsung shere berita yang tidak jelas kebenaranya.

Semoga dengan pertemuan silaturahmi ini diharapkan sinergitas semakin terpelihara dengan baik, dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Carenang

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …