Sinergi Tiga Pilar Kapolsek Kramatwatu Polres Serkot Implementasikan Program Kapolda Banten



Polres Serkot – Kapolsek Kramatwatu Polres Serkot beserta Camat Kramatwatu, Kepala Desa Harjatani serta Anggota Koramil Kramatwatu bersinergi untuk menjaga situasi Kamtibmas di daerah hukum Polsek Kramatwatu kegiatan tersebut dilaksanakan di kantor desa Harjatani. Senin, (14/2/2022)

Dalam kesempatan tersebut juga sebagai silaturahmi dalam rangka sinergitas tiga pilar Salah satu point Commander wish Kapolda Banten yaitu Untuk menjalin Kerjasama dalam menjaga kamtibmas di Kecamatan Kramatwatu.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro Hartono AMTE menjelaskan bahwa Kegiatan tersebut merupakan program Commander Wish Kapolda Banten, Merajut Keberagaman Merawat Kebhinekaan diantaranya Sinergi tiga pilar yang merupakan bagian dari implementasi tugas Polri tetap berada di tengah- tengah masyarakat untuk mewujudkan sinergitas dan mempererat silaturahmi kamtibmas.

Kapolsek menegaskan dalam rapat tersebut agar seluruh komponen masyarakat ikut andil dalam menjaga kamtibmas di wilayah kecamatan kramatwatu serta tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran covid 19 sehingga tetap sehat dan produktif di tengah pandemi corona.

Dalam kesempatan yang sama Drs. H. Wawan Setiawan selaku Camat Kramatwatu menyampaikan kepada Kapolsek Kramatwatu bahwa kami dan masyarakat di Wilayah Kecamatan Kramatwatu Kab.Serang sangat berterimakasih dan mengapresiasi atas kegiatan tersebut dengan memberikan pesan- pesan kamtibmas, kami akan mendukung tugas tugas dari bapak Kapolsek dan instansi Polri serta TNI demi situasi Kondusif di wilayah Kramatwatu.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …