Sinergitas Bhabinkamtibmas dan Babinsa Dalam Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif

img-20170901-wa0004

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN -  Bhabinkamtibmas Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang  Brigadir Teja Gunantara bersama Babinsa Serda Suwito menyambangi dan bersilahturahmi dengan Kepala Desa Sinarjaya Kec. Mandalawangi Kab. Pandeglang, (02/10).

Kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Mandalawangi bersama Babinsa sudah merupakan tugas dan kegiatan rutin selaku petugas pengemban fungsi Binmas atau Bhabinkamtibmas ( Bhayangkara Pembina Keamanan Masyarakat ) yang ada di wilayah desa. Brigadir Teja melaksanakan sambang bersama Babinsa  berkunjung ke rumah Kepala Desa Sinarjaya dalam rangka menciptkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah desa Sinarjaya dan umumnya di Kec. Mandalawangi menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa di 2 (dua) Desa yaitu Desa Pari dan Desa Cikumbuen Kec. Mandalawangi yang mana Desa Sinarjaya merupakan desa terdekat dengan desa  Pari akan melaksanakan Pilkades pada 5 November nanti.

Kades Sinarjaya Holid mengucapkan  apresiasi dan terima kasih atas kunjungan  Bhabinkamtibmas bersama Babinsa selaku pengemban tugas Kamtibmas di desa dalam jalin komunikasi terkait dengan perkembangan kamtibmas, berharap kebersamaan ini akan terus dilaksanakan dalam menyikapi perkembangan Kamtibmas di wilayah khususnya di Desa Sinarjaya.

Kapolsek Mandalawangi AKP Jonni Slamet memerintahkan kepada seluruh Bhabinkamtibmas agar setiap hari melaksanakan sambang di desanya dalam rangka deteksi dini terkait dengan masalah kamtibmas yang akhir-akhir ini berkembang di masyarakat sehingga masalah-masalah kecil yang timbul dimasyarakat dapat cepat teratasi dan tidak berkembang luas.

Kontributor : Humas Polres Pandeglang

Editor : Syarif Hidayatulloh

Publish : Irwan Nova. A

About

Check Also

Patroli Malam Hari Diintensifkan Polsek Pontang Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Kriminalitas

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli ke sejumlah …