Sinergitas Dengan Media, Kasubbagrenmin Bidhumas Polda Banten Visit Media ke Radio Megaswara FM

Serang – Dalam rangka menjalin sinergitas dan mempererat tali silaturahmi serta penguatan manajemen media, Kasubbagrenmin Bidhumas Polda Banten AKP Sukarman Visit Media ke Radio Megaswara FM di Jalan Lingkungan Sayabulu No. 48 Kota Serang pada Selasa (22/11).

Kedatangan Kasubbagrenmin Bidhumas Polda Banten yang didampingi personel Bidhumas Polda Banten disambut hangat oleh Asisten Manager Radio Megaswara FM Bapak Iffan Firmansyah dan staf Radio Megaswara FM.

Kasubbagrenmin Bidhumas Polda Banten AKP Sukarman menyampaikan kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas serta penguatan manajemen media Polri, “Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan komunikasi kepada Radio Megaswara, peran media sangat penting dan strategis untuk membangun situasi kamtibmas di Provinsi Banten,” kata Sukarman.

Sementara itu Iffan Firmansyah menyampaikan apresiasinya dan mengucapkan rasa terimakasih kepada Kasubbid Penmas Polda Banten yang telah mengunjungi media Radar Banten, “Kami sangat senang dan bangga bapak Kasubbagrenmin Bidhumas Polda Banten yang telah berkunjung ke kantor Megaswara, semoga kerjasama dan hubungan yang terbangun selama ini antara Radio Megaswara dengan Polda Banten terus berjalan dengan baik kedepannya sehingga Radio Megaswara bersama Polri mampu menjaga situasi Kamtibmas di Provinsi Banten secara baik dan kondusif.” Ujar Irfan (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Kanit Binmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Berikan Takjil Ke DKM Masjid

LEBAK,-Dibulan Suci Ramadhan yang penuh berkah Kanit Binmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak AIPTU Heru Sasmito,berikan …