Sinergitas Dengan Warga, Personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot Laksanakan Patroli Dialogis


Polres Serkot | Dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusip Personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten melaksanakan patroli dialogis kepada warga Desa Teluk Terate Kec. Kramatwatu Kab. Serang. Kamis, (17/2/2021).

Kegiatan Patroli Dialogis tersebut dilaksanakan oleh Panit Lantas Iptu Ade Somantri beserta anggota lantas Brigpol Eki Setyawan guna menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta memberikan himbauan tentang Protokol Kesehatan di masa Pandemi Sekarang ini.

Patroli Dialogis tersebut dilakukan Personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Tanpa peran serta warga masyarakat, Polri sulit untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Binaannya.

Iptu Ade Somantri menerangkan “Patroli dialogis yang kita lakukan ini sangat bermanfaat, karena disamping kita silaturahmi dan selalu mendekatkan diri dengan masyarakat di desa,” ujarnya.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro Hartono AMTE menuturkan kegiatan patroli dialogis dengan warga tersebut guna menjalin silaturahmi dan bersinergi antara polsek Kramatwatu dengan masyarakat dalam menjaga Kamtibmas.

“Kita terus meningkatkan hubungan silaturahmi dengan warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan serta mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif, ” tutur Kapolsek Kramatwatu.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …