Sinergitas Polri dan TNI, Kawal Ratusan Pengunjuk Rasa, Kami Ucapkan Terimakasih

img_20191002_211944

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,SERANG – Suasana penuh damai saat ratusan buruh menyampaikan aspirasi tentang RUU kepada Pemerintahan Provinsi Banten di pintu masuk kantor Gubernur Jalan Syekh Al Nabawi, Serang, Banten, Rabu (02/10/2019)

Pantauan tim media di lapangan, terlihat kedatangan masa buruh disambut langsung oleh pihak keamanan dari TNI dan Polri, Terkhusus Kapolda Banten Irjend Pol. Drs. Tomsi Tohir, Msi dengan langsung saling melakukan jabatan tangan dengan massa Buruh dari Berbagai elemen.

“Saya mewakili ratusan buruh yang hadir disini mengucapkan ribuan terimakasih atas penyambutan Bapak TNI dan Polri lainnya dalam melaksanakan penyambutan dan pengawalan aksi damai ini, Khususnya Kapolda Banten”terang salah satu buruh dalam menyampaikan orasinya.

“Baru pertama kali, hari ini kami melakukan aksi damai disambut langsung oleh pihak keamanan, Apalagi ada polwan-polwan cantiknya dan ada pak kapolda”imbuhnya kembali saat orasi.

Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata Sik., M.H, menyampaikan rasa Simpatik dan Haru nya, Atas kegiatan Penyampaian Aspirasi Yang damai dan Kegiatan simpatik oleh teman – teman buruh yang ada di Provinsi Banten bersama Polri dan TNI. Kebersamaan dan sinergitas antara Polri, TNI dan Buruh akan membawa suasana yang sejuk dan kedamaian di masyarakat.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …