SINERGITAS POLRI – TNI : Kodim 0602/Serang Ucapkan Hut Polri ke-71 dengan Kue Ulang Tahun

kdim

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Ada yang spesial antara aparat Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Kepolisian Republik Indonesia di Serang, Banten.

Kedua instansi keamanan tersebut saling berbagi Kue Tart Ulang Tahun di Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-71, yang jatuh pada hari Sabtu, 01 Juli 2017 yang lalu.

Jajaran Kodim 0602/Serang sengaja bertandang ke Mapolres Serang, guna menyampaikan simpatik atas hari jadi Polri, Sebuah Kue Tart dipersiapkan, menandai keakraban keduanya dalam sinergitas keamanan wilayah.

Perwira Penghubung (PA BUNG) Kodim 0602/Serang Mayor Inf Alpat Deni Ardian Mewakili Dandim 0602/Serang menyampaikan ucapan selamat HUT Bhayangkara kepada jajaran Polres Serang, yang diterima oleh Waka Polres Serang Kompol Heri Sugeng.

“Teriring doa agar aparat kepolisian tetap jaya sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat. Kami ucapkan agar polisi selalu bersemangat dalam menjalankan tugasnya,” ucap Mayor Inf Alpat Deni Ardian saat ditemui di Mapolres Serang, Senin (03/07).

Sebagai benteng keutuhan Negara Republik Indonesia (NKRI), dia menjelaskan, kekompakan TNI-Polri harus terus terjaga, Hal itu, diwujudkan dalam sinergitas kinerja TNI-Polri di wilayah teritorial Polres Serang.

“TNI-Polri bersatu, maka Indonesia akan semakin hebat,” paparnya.

Sementara itu, Waka Polres Serang KOMPOL Heri Sugeng tak kuasa menahan haru perayaan HUT Bhayangkara yang dilakukan Kodim 0602/Serang, Pihaknya akan terus menjaga sinergitas TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Sinergitas ini diwujudkan dengan kerjasama pengamanan yang dilakukan bersama,” tutupnya.

Kontributor : Ganjar, iman

About

Check Also

Tutup Diksar Integrasi, Kapolri Tegaskan Sinergitas TNI-Polri Kunci Sukses Hadapi Berbagai Ancaman

Jakarta – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menutup Pendidikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *