Sinergitas Tiga Pilar Bersama Koramil Baros Di Mako Polsek Baros Polresta Serkot.

POLRESTA SERKOT | Sebagai upaya menjalin sinergi guna pemantapan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah hukum Polsek Baros Polresta Serkot Polda Banten.

Seperti yang terlihat di Mako Polsek Baros dilokasi tersebut AKP L Wahyu Bintarna S.IP sedang berdialog dengan anggota Koramil Baros, Kamis (30/6/2022).

Dalam dialog tersebut AKP L Wahyu Bintarna S.IP menyampaikan pesan anggota Koramil Baros untuk memperkuat sinergi 3 Pilar dengan cara peningkatan komunikasi, sehingga sekecil apapun permasalahan yang terjadi di masyarakat dapat diselesaikan dengan baik melalui peran 3 Pilar.

Kapolsek Baros menambahkan, salah satu program prioritas Kapolri adalah pemantapan Harkamtibmas. Progam ini untuk memelihara kamtibmas.

Oleh karenanya sejak awal Polsek Baros Polresta Serkot melalui jajarannya kita wajibkan aktif sambang ke Desa, Koramil, Kecamatan untuk membangun sinergi yang baik diantara 3 Pilar TNI dan Polri.

“Harapan kita dengan aktifnya tiga pilar ini dapat menjaga kamtibmas diwilayah hukum Polsek Baros tetap dalam keadaan aman dan kondusif”, tutup AKP Wahyu.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …