SINERGITAS TNI DAN POLRI : Binmas Dan Babinsa Gelar Patroli Bersama

whatsapp-image-2017-01-30-at-09-22-59

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Babinkamtimas Desa Suka Asih Polsek Pasarkemis Polres Kota Tangerang, Aiptu Edy Suyanto setelah mendapat pengarahan dari Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Asep Edi Suheri, SIK.MSI mengenai pendataan kontrakan yang ada diwilayahnya.

Aiptu Edy Suyanto langsung terjun kewilayah binaanya bersama-sama Babinsa Serma Undang dan Sertu Sabari mendata dan memberikan himbauan pada Waga perumahan Bonana permai Rw. 04 Desa Suka Asih Kec. Pasarkemis Kab. Tangerang, Minggu (29/01).

Kegiatan ini dilakukan guna antisipasi yang tinggal di kontrakan untuk memastikan tidak ada penyusup, antisipasi penghuni gelap atau orang yang tidak jelas, hal ini dilakukan mengingat perintah langsung dari Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Asep Edi Suheri,  SIK, MSI terkait terjadinya aksi teror bom dan kelompok radikal.

Pada saat melakukan pendataan pemilik kontrakan atau kos-kosan dan yang mengontrak Aiptu Edy Suyanto juga memberikan himbauan dan mengajak warganya untuk mentaati semua aturan yang berlaku dan peduli terhadap lingkungannya, mengenali tetangga satu sama lainnya mewaspadai dan mengawasi agar terhindar dari segala bentuk kejahatan, dan jangan lupa bilamana ada hal-hal yang dicurigai segera lapor saya atau kepolsek. Ujar Aiptu Edy Suyanto.

About

Check Also

Patroli Malam Hari Diintensifkan Polsek Pontang Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Kriminalitas

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli ke sejumlah …