Sinergitas TNI-Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Leuwidamar Dan Babinsa Sambang Warga Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Dalam rangka memperkuat sinergitas TNI-Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Leuwidamar Polres Lebak bersama Babinsa selalu melaksanakan sambang ke masyarakat secara bersama sama, Sabtu (25/03/2023).

Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam sambang tersebut secara rutin menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga Desa Jalupang Mulya.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Leuwidamar AKP Sudedi mengatakan, dengan sinergitas TNI-Polri bersama warga bertujuan untuk mempererat hubungan baik mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada toga, tomas, toda maupun tokoh yang lainnya serta warga masyarakat,” tutur Kapolsek Leuwidamar AKP Sudedi.

Dalam kegiatan tersebut selain menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga dapat menyerap informasi sekecil apapun yang ada di wilayah binaannya.

“Jadi selain terjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri, anggota Bhabinkamtibmas juga akan segera mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah desa binaannya,” jelas Kapolsek Leuwidamar AKP Sudedi.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …