Sinergitas TNI-Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Laksanakan Giat Samabang ke Warga Masyarakat di Desa Binaannya

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIKA Juremi, Babinsa Koramil Rangkasbitung melaksanakan program Sinergitas TNI-Polri melaksanakan giat sambang ke warga masyarakat di kampung Babakan,Desa Pabuaran, Kecamatan Rangkasbitung, untuk menjalin silaturahmi sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas.(13/10/2022)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K.,M.H, melalui Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.

“Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung bersama Babinsa Koramil Rangkasbitung melaksanakan program Sinergitas TNI-Polri dalam rangka giat sabang dan memberikan himbauan dan edukasi kamtibmas kepada waraga masyarakat di kampung Babakan.

“Selain itu Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kamtibmas kepada Warga Masyarakat kampung Babakan agar senantiasa menjaga kondusifitas dan kemanan dilingkungannya masing-masing,” imbuh Kapolsek Rangkasbitung.

 

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …