Sispam Mako Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten

Cinangka _ Sispam mako polsek cinangka guna meningkatkan sistem keamanan mako polsek cinangka. Rabu (15/02/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjhayo Untoro, melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten AKP Agustian, menjelaskan dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan kami terus hadir dalam segala kegiatan yang di laksanakan di daerah hukum polsek cinangka.

“Anggota piket jaga Polsek Cinangka melaksanakan Sispam Mako dilengkapi dengan bodyvest, helm kevlar, dan senjata api salahsatu upaya peningkatan kemanan mako guna mencegah hal-hal yang tidak dapat di duga selama pelayan berlangsung.

“Selain itu warga juga harus “Tetap utamakan keamanan, untuk itu berdayakan pilar kamtibmas kelurahan serta seluruh elemen masyarakat untuk bersinergi ciptakan kamtibmas, serta menghimbau bahwa saat ini pandemi covid-19 belum berakhir, jadi mari kita bersama-sama mendisiplinkan diri untuk melawan covid-19 dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan serta 5M sesuai petunjuk dan anjuran pemerintah, Ujarnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …