Siswa Diktukba Polri Gelombang II Tahun 2022 SPN Polda Banten Melaksanakan Manajemen Kebersihan

Pandeglang – Kebersihan menjadi hal penting dalam kehidupan, untuk menciptakan lingkungan yang sehat tentunya harus dilakukan upaya-upaya seperti yang dilakukan Siswa Diktukba Polri di SPN Polda Banten yang dilaksanakan pada Minggu (23/10).

Kegiatan dipimpin oleh IPTU Hadi Joko selaku perwira pengasuh serta diikuti seluruh Siswa Diktukba Polri.

IPTU Hadi Joko selaku perwira pengasuh menyampaiakan bahwa, “Hari ini siswa kami perintahkan untuk korve di sekitar lingkungan SPN dengan tujuan mereka bisa menjaga kebersihan lingkungan mereka apalagi disaat seperti ini sedang banyak virus baru bermunculan. Selain itu juga kegiatan ini berguna agar siswa dapat bertanggung jawab dengan kebersihan yang ada di sekitar mereka,” ucap Hadi Joko.

Hadi Joko juga mengatakan kegiatan dilaksanakan, “Guna menciptakan kampus sehat dan bersih maka dari itu siswa SPN rutin melaksanakan korve di lingkungan pendidikan agar terhindar dari penyakit dan dapat beristirahat dengan baik,” kata Hadi Joko.

Adapun yang menjadi perhatian seperti rumput liar yang tumbuh, saluran air yang kotor, serta lingkungan disekitar rumah dinas personel, “Kegiatan ini didampingi oleh piket pengasuh agar kegiatan berjalan efektif dan tertib,” tutup Hadi Joko. (Bidhumas).

 

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …