Siswa Diktukba Polri Kerja Bakti Bersihkan SPN Polda Banten


Pandeglang – Kebersihan menjadi hal penting dalam kehidupan, untuk menciptakan lingkungan yang sehat tentunya harus dilakukan upaya-upaya. Seperti yang dilakukan siswa diktukba Polri di SPN Polda Banten rutin melaksanakan bersih-bersih di lingkungan SPN Polda Banten pada Sabtu (09/04).

Dijelaskan oleh IPTU Surono selaku piket pengasuh hari ini, “Hari ini siswa melaksanakan bersih-bersih disekitar barak dengan tujuan mereka bisa menjaga kebersihan barak, barak merupakan tempat siswa untuk istirahat setelah sepanjang hari menjalani pendidikan. Agar siswa terhindar dari penyakit dan dapat beristirahat dengan baik.”katanya.

Selanjutnya Iptu Surono mengatakan disaat seperti ini sedang banyak virus baru bermunculan harus menjaga kebersihan serta protokol kesehatan. “Selain itu juga kegiatan ini berguna agar siswa dapat bertanggung jawab dengan kebersihan yang ada di sekitar mereka,”ujarnya.

Diakhir Surono menjelaskan bahwa bersih-bersih bukan hanya membersihkan barak namun membersihkan seluruh lingkungan SPN Polda Banten. “Adapun yang menjadi perhatian seperti rumput liar yang tumbuh untuk bersih-bersih yaitu saluran air yang kotor, lingkungan didalam barak. Piket pengasuh mendampingi siswa agar kegiatan berjalan efektif dan tertib.”tutupnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Melaksanakan Giat Sambang

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIPKA Juremi,sambangi warga kampung Malangbong. Kelurahan Cijoro Pasir, Kecamatan Rangkasbitung, …