Situasi Kamtibmas Kondusif,Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan Patroli Dialogis


*Cilegon* – Guna Menjaga situasi Kamtibmas supaya tetap aman dan kondusif Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan senantiasa melaksanakan pembinaan dan himbauan dengan cara dialogis kamtibmas untuk menyapa warga masyarakat dengan memberikan pesan kamtibmas saat berkunjung di beberapa lokasi yang berada di daerah hukum Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten, Kamid (21/04/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I.K,S.H yang diwakili Kapolsek Ciwandan KOMPOL Rifki Seftrian Yusuf,S.I.K,M.H menjelaskan bahwa para Personel Bhabinkamtibmas dituntut untuk bisa menjalin silaturahmi yang baik dengan warga masyarakat Binaannya dan juga dapat hadir di tengah-tengah warga masyarakat binaannya masing masing.

Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten dengan rutin melakukan pendekatan dialogis bersama warga masyarakat, berusaha menggali dan menyerap berbagai informasi yang berkembang di Desa binaannya, termasuk sebagai upaya mengajak peran serta dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, ungkap Kapolsek.

Semua kegiatan patroli yang dilaksanakan guna memberikan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat, karena hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan.”Terangnya.

Kapolsek Ciwandan berharap dengan kehadiran para personelnya di tengah-tengah masyarakat semakin bisa dirasakan Oleh masyarakat bahwa POLRI hadir sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan di tengah masyarakat, khususnya di Daerah Hukum Polsek Ciwandan, Harapnya.

Didalam kegiatan tersebut Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten mengajak masyarakatnya untuk saling menjaga kamtibmas yang kondusif, termasuk dalam memberikan edukasi disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari – hari, mengingat pandemi covid-19 sampai saat ini belum berakhir, tutupnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …