Sowan Sesepuh, Bhabinkamtibmas Polsek Taktakan Polresta Serkot Sambang Tokoh Agama Jalin Silaturahmi

 

Polresta Serkot | Dalam rangka mempererat tali silaturahim dengan tokoh agama di wilayah kecamatan Taktakan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Taktakan Polresta Serkot Polda Banten Brigpol Asep Wahyudi melaksanakan silaturahmi dengan tokoh agama di Kel. Drangong Kecamatan Taktakan Kota Serang. Rabu, (22/3/2023)

Kegiatan tersebut merupakan salah satu program Kapolda Banten dalam Comander Wish salah satunya “Rukun Ulama Umaro” yaitu silaturahmi dengan tokoh agama dan para ulama guna menciptakan sinergitas antara Polri dengan ulama.

Selain menyampaikan informasi mengenai gangguan kamtibmas, Brigpol Asep Wahyudi juga mengatakan kegiatan tersebut merupakan bagian untuk memelihara keamanan dan situasi kondusif di wilayah kecamatan Taktakan Kota Serang.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Taktakan AKP Makhrus Ngubaidah, menerangkan “Kami Polsek Taktakan Polresta Serkot bersama ulama dan tokoh agama terjalin erat silaturahmi untuk menjaga keamanan dan kamtibmas di Kecamatan Taktakan ini,”

Kapolsek juga mengatakan bahwa Polri bersama ulama, bersinergi wujudkan keamanan dan situasi kondusif, menjaga kerukunan umat beragama, serta mengedepankan toleransi umat beragama.

“Alhamdulillah untuk di wilayah Kecamatan Taktakan, selalu menjunjung toleransi beragama dan bersama-sama dalam menjaga situasi dan keamanan di wilayah ini” imbuh Kapolsek.

Kegiatan Sambang tersebut dilakukan untuk menjaga tali silaturahmi Polri dan Tokoh Agama, serta bersama-sama mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga situasi kamtibmas yang kondusip terutama di wilayah hukum Polsek Taktakan Polresta Serkot.

“Ini merupakan program prioritas kita dalam menjalani sinergitas dengan para ulama, Tokoh Masyarakat maupun sesepuh yang ada di wilayah hukum Polsek Taktakan” ujar Kapolsek Taktakan.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …