Sowan Sesepuh Prioritas Bhabinkamtibmas Polsek Balaraja Aiptu Iwan Budiman Datang Silaturahmi Sambangi Sesepuh/Tokoh Masyarakat.

“Kegiatan “Sowan Sesepuh” Bhabnkamtibmas Aiptu Iwan Budiman Datang Bersilaturahmi kekediaman Sesepuh Tokoh Masyarakat  Bernama Solihin Warga Kampung Kabembem Rt 01/02 Kelurahan Dan  Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang Merupakan Kegiatan Positif Yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten. Seperti Yang Dilakukan Aiptu Iwan Budiman Datang Silaturahmi Kerumah “Solihin” Tokoh/Sesepuh Masyarakat  Yang Dituakan Di Kampung Kabembem Kecamatan Balaraja Dan Beliau Juga Sosok Panutan Dalam Bersikap Maupun Bersosialisasi Serta Dicintai Warga Masyarakat Didesanya.Senin,”(28/11/2022)”

 

“Iwan Budiman .” yang rutinitas selalu kunjungi dan datangi sesepuh atau tokoh juga aktif dalam berkomunikasi dan pendekatannya terus dilakukan agar lebih kental lagi dalam menjalin tali silaturahmi dan persaudaraan terhadap tokoh agama dan tokoh masyarakat yang telah terjalin adalah berkat kesungguhan dalam melaksanakan tugas sebagai wujud seorang Bhabinkantibmas dalam mengimplementasikan Program Kerja Kapolda Banten (Commander Wish) *Sowan Sesepuh* sebagai orang baik dalam keluarga juga kepada tokoh lainnya, dan seluruh komponen warga masyarakat sehingga dapat dirasakan faedahnya dalam kegiatan membangun silaturahmi guna terbentuk sinergitas dalam melaksanakan Program Pemerintah antaranya memasuki tahun politik demi menjaga kondusifitas wilayahnya juga memberikan himbauan serta edukasi harkamtibmas untuk bersama menjaga keamanan lingkungan keluarga maupun sekitarnya  selain itu juga penyampaian pesan kamtibmas.

 

Menurut Kapolresta Tangerang Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma. SH. Sik. MH melalui Kapolsek Balaraja Kompol Yudha Hermawan. SH. MM melalui Kapolsek Balaraja Kompol Yudha Hermawan. SH. MM, menyatakan kegiatan sambang tatap muka dan sowan sesepuh kepada para tokoh merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Jajaran Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten. Seperti yang dilakukan setiap Bhabinkamtibmas diwilayahnya, selalu andil dan tampil dalam beberapa kegiatan di wilayah hukum polsek Balaraja Kabupaten Tangerang. “Ujarnya.

 

Himbauan dan edukasi kepada tokoh Agama Sowan Sesepuh juga memudahkan berkerjasama dalam bersosialisasi dan berbagi informasi tentang kegiatan masyarakat baik dalam kegiatan agama, sosial dan kegiatan lainnya di desa desa daerah hukum Polresta Tangerang.

 

Rondhom menambahkan  kegiatan tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi antara masyarakat dengan anggota Polri menjalin sinergitas dan terciptanya situasi kamtimbas yang aman dan kondusif.” Tutupnya

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …