SPN Polda Banten Gelar Kegiatan Temu Kangen Orang Tua Dengan Siswa Diktuk Bintara Polri


Pandeglang – SPN Polda Banten menggelar kegiatan temu kangen orang tua atau wali siswa Diktuk Bintara Polri Gelombang I tahun 2022 pada Sabtu (26/03).

Dalam kegiatan ini, SPN Polda Banten menerapkan protokol kesehatan dan tes swab antigen untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19.

Ka SPN Polda Banten Kombes Pol Noffan Widyayoko mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk mempertemukan siswa SPN Polda Banten dengan Orang tua atau wali. “Kegiatan ini dalam rangka temu kangen dan menjaga Tali silaturahmi antara orang tua atau wali dengan para pengasuh SPN Polda Banten,”katanya.

Noffan Widyayoko berharap dengan adanya pertemuan ini dapat menambah semangat siswa yang sedang dalam pendidikan. “Kegiatan ini diharapkan dapat memberi motivasi kepada Siswa Diktuk agar lebih semangat dalam menjalani Pendidikan kedepannya..” ujarnya.

Sementara itu orang tua atau wali Siswa yaitu bapak Hengki rafles menyampaikan apresiasi dengan diselenggarakannya kegiatan ini. “Saya mengucapkan terima kasih kepada Ka SPN Polda Banten beserta jajarannya karena telah memberi kesempatan kami untuk bertemu dengan Putra kami tercinta, semoga kedepannya Ka SPN Polda Banten beserta jajarannya semakin sukses dalam mencetak generasi Polri untuk masa depan”. tutupnya.(Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …