SPN Polda Banten Ikuti Vicon Penanganan Penyebaran Covid-19


Pandeglang – Dalam rangka menyiapkan langkah-langkah kinerja terkait penanganan Covid-19, Urkes SPN Polda Banten menghadiri kegiatan Vicon tentang penanganan pnyebaran Covid-19 yang dilaksanakan di SPN Polda Banten pada Kamis (24/03)

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kalemdiklat Polri Komjen Pol Rycko Amelza Dahniel beserta jajaran PJU lainnya dan tentunya dalam kegiatan ini menjadikan bekal untuk kedepannya dalam pencegahan maupun penyebaran Covid-19 khususnya di lingkungan SPN Polda Banten.

“Sesuai perintah Kalemdiklat Polri, saya selaku Kepala Poliklinik SPN Polda Banten mengajak kepada para personel dan siswa untuk terus menjaga protokol kesehatan guna menekan penyebaran Covid-19,” ujar Ipda Dimas Agi Pamungkas selaku Ka Poliklinik.

Dimas Agi berharap melalui kegiatan ini dapat memberikan kesadaran dan kedisiplinan personel dalam menerapkan Prokes dan pola hidup sehat. “Tetap disiplin Prokes dengan menerapkan 5M serta selalu gunakan masker disetiap kegiatan dan atur pola hidup sehat,” tandasnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …