Srikandi Polres Cilegon Polda Banten Maksimalkan Layanan Masyarakat Melalui Pusyandu

 

Pusat Pelayanan Terpadu atau di singkat menjadi Pusyandu Salah satu inovasi yang di hadirkan oleh Polres Cilegon Polda Banten dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kota Cilegon, Kamis, (24/6).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono., melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Cilegon Bripka Hertanti Nursin. Polres Cilegon Polda Banten mendirikan Pusyandu tersebut memiliki tujuan yaitu agar masyarakat Kota Cilegon dapat dengan mudah dalam memenuhi kebutuhan masyarakat dalam hal pelayanan mulai dari Laporan Kehilangan dan Laporan Polisi selanjutnya SKCK, Sim, BPKB dikumpulkan menjadi satu tempat yang di sebut (PUSYANDU) Pusat Pelayanan Terpadu.

Pusyandu tersebut buka mulai dari hari Senin
s/d Sabtu Pukul 08.00 – 12.00 Wib dan tutup pada hari Minggu serta tanggal merah lainya kemudian di dalam ruang pusyandu tersebut Polres Cilegon Polda Banten hadirkan Srikandi atau Duta Pelayanan yang bertugas untuk memberikan informasi kepada masyarakat yang berkunjung ke pusyandu tersebut . Ujarnya.

Kami berharap dengan didirikanya Pusyandu dan Srikandi Polres Cilegon yang di tugaskan sebagai duta Pelayanan dapat memberikan kenyamanan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta dapat memudahkan masyarakat dalam menyelesaikan atau memberikan apapun yg dibutuhkan oleh masyarakat yang datang ke Polres Cilegon

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …