Stabilkan Harga Polres Lebak dan Satgas Pangan Lakukan Bazar Murah Bersama Bulog Kab. Lebak

Kapolres Lebak AKBP Suyono, SIK diwakili oleh Kapolsek Lebak Gedong Iptu Supar, SH Pada hari Rabu tanggal 28 Pebruari 2024 jam 12.30 Wib telah melaksanakan Bazar murah Bulog Siaga Pangan berupa beras medium merk SPHP bertempat di Kecamatan Lebakgedong tepatnya kp. Cikomara Desa Banjaririgasi Kec. Lebakgedong Kab Lebak Prov. Banten.Rabu (28/2/2024).

Supar, SH mengatakan Kegiatan bazar murah beras medium diselenggarakan oleh Sub Drive Bulog Kab. Lebak dalam rangka aksi amankan harga pangan, dengan komodity Bazar berupa beras medium kemasan 5 kilogram dengan harga sekitar Rp. 53.000 ,- ( Lima puluh tiga ribu rupiah ) dengan maksud dan tujuan untuk membantu masyarakat pra sejahtera dan Menstabilkan Harga kebutuhan pokok, adapun jumlah beras yang di sediakan dalam OP Beras sebanyak 1,5 ton beras.

Kegiatan tersebut di hadiri langsung oleh Saya sendiri IPTU SUPAR, SH
( Kapolsek Lebak Gedong), Sdr. H. RAPEI, SKM, M.A ( Camat Lebakgedong ), H. TB ITON ( Sekmat) dan H. Sayuti (Kades Banjaririgasi), Bripka Yaya Supriadi, S.H ( Kanit Reskrim), Bripka Jaja Setiawan, S.H (Kanit Provos), dari Bulog Kab. Lebak Sdr. Dudi, Rahma dan Masyarakat sekitar. Alhamdulilah Kegiatan Bazar berlangsung dengan aman dan kondusif, ujar Supar., SH.

About admin

Check Also

Cegah Kerawanan Kamtibmas, Polsek Pontang Polres Serang Lakukan Patroli Obyek Vital Malam Hari

Serang – Ciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, Anggota Polsek Pontang Polres Serang melaksanakan patroli …