Strong Point Sore Merupakan Wujud Pelayanan Polsek Jiput Polres Pandeglang Untuk Masyarakat

  

Pandeglang – Kehadiran Polisi di tengah – tengah masyarakat sangat diharapkan dalam rangka pemeliharaan keamanan dan pemeliharaan, seperti halnya dalam pengaturan di sore hari, minggu (04/11/2022).

Polsek jiput menyebarkan anggota di berbagai daerah atau titik rawan kecelakaan dan kemacetan di sore hari. Untuk itu penggelaran personil di beberapa titik rawan kecelakaan sangat diperlukan untuk menekan angka kecelakaan.

Kapolsek jiput Akp HmDadan Hamdani,S.H mengatakan penggelaran personil setiap hari bukan hal baru melainkan sudah menjadi program dan rutin di lakukan setiap hari.

“Kita berharap dengan adanya program Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan masyarakat, apakah pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah, dan sebagainya. Dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik,” tutup kapolsek.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …