Suasana Khidmat Berbalut Nasionalisme Tinggi, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Hadiri Upacara Kenaikan Bendera Merah Putih

Cilegon – Dalam rangka hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun 2022, Kapolsek Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, bersama jajaran Muspika dan Apdesi Kecamatan Mancak hadir bersama dalam rangkaian kegiatan upacara kenaikan Bendera Merah Putih. Kamis (18/08/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, menjelaskan bahwa pelaksanaan upacara hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun 2022, diharapkan untuk bisa memanfaatkan momentum tersebut dalam memperkuat sinergitas dan soliditas di antara jajaran Muspika dan Apdesi di daerah hukumnya masing – masing.

Seperti di wilayah Kecamatan Mancak, sebagai implementasi salah satu program Commander Wish Kapolda Banten, point “SINERGI 3 PILAR”, kompak bersama dalam menghadiri upacara kenaikan Bendera Merah Putih dalam rangka hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Rabu (17/08) yang mengambil tempat di alun – alun Mancak, menunjukkan kepada warga masyarakat bahwa jajaran Muspika dan Apdesi Mancak sangat solid dan selalu bersinergi dalam berbagai kegiatan, maju bersama dalam membangun Kecamatan Mancak yang lebih baik lagi, “Ungkap Dikdik Rustandi.

Turut hadir sebagai peserta upacara kenaikan Bendera Merah Putih tersebut, adalah dari kalangan pelajar, organisasi pemuda, LSM maupun masyarakat umum, semua terlihat antusias dan semangat dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun 2022 di Kecamatan Mancak, “Imbuhnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan momentum hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun 2022, mampu membakar semangat dan nasionalisme kita bersama, terutama dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif untuk Mancak yang istimewa,…AMIINN, “Tutupnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …