Syukuran HUT ke-70 Humas Polri, Wakapolda Potong Tumpeng dan Berikan Kepada Mitra Media Polda Banten

Serang-Kepolisian Daerah (Polda) Banten, menggelar Syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Ke -70 Humas Polri secara Sederhana disela-sela puncak acara lomba mural piala Kapolri di Polda Banten. Sabtu,(30/10).

Acara dihadiri oleh Wakapolda Banten BJP Drs. Ery Nursatari dan PJU Polda Banten, Asda I Propinsi Banten Drs. Septo Kalnadi, pengamat Seni Hadiyatno, pimpinan redaksi Radar Banten Mashudi, Pimpinan Kabar Banten Rahmat Ginanjar dan Pimpinan media lainya serta Youtuber Banten berikut jurnalis yang menjadi mitra Bidhumas Polda Banten.

Acara HUT ke-70 Humas Polri yang Mengambil tema “Humas Polri siap menjawab tantangan di era teknologi Informasi yang aktual menuju humas yang Presisi ” digelar secara bersamaan dengan pembukaan Bhayangkara Mural Fastival diselenggarakan secara sederhana serta menerapkan Protokol kesehatan.

Ada hal yang menarik dalam acara tersebut karena pada hari ulang tahun humas ke-70 , ternyata ada media cetak mitra Polda Banten juga yang berulang tahun ke-21 yaitu Harian Kabar Banten. Wakapolda Banten memberikan selamat kepada media cetak Harian Kabar Banten yang merayakan hari Ulang tahun ke 21 yang bersamaan dengan HUT Humas Polri.

“Bahwa Hari Ini adalah Hari Ulang Tahun ke 70 Humas Polri yang kita rayakan bersamaan dengan hari Ulang Tahun Kabar Banten yang ke -21 saya mengucapkan selamat Ulang Tahun kepada media Kabar Banten”. Kata Wakapolda Banten

Setelah memberikan sambutan Wakapolda Banten Melaksanakan pemotongan tumpeng dimana potongan pertama diberikan kepada Direktur Kabar Banten Rahmat Ginanjar, selanjutnya memberikan potongan tumpeng kepada perwakilan Personel Bidhumas AKP Engking Yudiana dan Bripda Yustika kemudian memberikan hadiah berupa seragam kepada anggota Bidhumas Polda Banten.

Shinto menyampaikan bahwa bertepatan dengan hari ulang tahun ke-70 Humas Polri, perkenankan kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada teman-teman media yang sudah mendukung kami dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat, kami sangat terbuka dengan saran masukan bahkan kritik yang bersifat konstruktif guna mengoptimalkan pelayanan dan pendistribusian informasi publik di wilayah Banten.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …