Tak Hanya Sajikan Informasi, Media Peduli IMM Polda Banten Salurkan Ratusan Paket Sembako

CILEGON,- Tidak hanya menulis dan menyajikan informasi teraktual kepada khalayak umum, wartawan yang tergabung dalam mitra Intelligence Media Management (IMM) jajaran Polda Banten tersebut memiliki empati terhadap sesama. Media Peduli IMM Polda Banten menyalurkan ratusan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan dengan harapan dapat meringankan beban warga yang membutuhkan. Hal itu disampaikan Icha selaku ketua bansos peduli sesama kepada sorotdesa.com, Senin (14/11/2022)

“Untuk saat ini kami melaksanakan Bansos media peduli IMM Polda Banten membagikan paket sembako kepada yang membutuhkan dengan sasaran tukang parkir, ojek online, pemulung, pengemis dan orang yang membutuhkan,” ungkap Icha.

Icha menjelaskan, kegiatan media peduli IMM Polda Banten ini kegiatan sosial untuk orang yang membutuhkan. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi yang membutuhkan.

“Semoga kegiatan ini manfaat dan kedepannya lancar insa Allah kita punya program lagi untuk orang yang membutuhkan,” kata ketua media peduli.

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu.

“Terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah membantu sehingga kegiatan bansos media peduli IMM Polda Banten ini dapat berjalan lancar, semoga Allah membalasnya juga tim media Peduli kami maju dan sukses untuk membantu orang – orang yang membutuhkan,” ucapnya.

Hal senada disampaikan bendahara Media Peduli Ranti Karim, Ia mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang membantu, terutama Kepada rekan-rekan yang mensuport dan mendukung kegiatan ini sehingga berjalan lancar dan sukses.

“Terimakasih kami ucapkan untuk semua pihak yang terlibat dalam giat Bansos ini,” ucapnya.

“Adapun paket sembako yang kami salurkan minyak goreng, Teh, Gula, Susu, beras dan lainnya. Semoga nanti kita bersama team dari Media IMM Polda bisa memberikan lebih banyak lagi isi dalam body Bag tersebut,” ujarnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …