Tak Kenal Lelah Anggota Polsek Wanasalam Polres Lebak Rutin Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas

BENUANEWSBANTEN
ADVERTISEMENT
Home Lebak
Tak Kenal Lelah Anggota Polsek Wanasalam Polres Lebak Rutin Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas
Baedi Muhtar by Baedi Muhtar 29/05/2023
Tak Kenal Lelah Anggota Polsek Wanasalam Polres Lebak Rutin Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas
403
SHARES
Lebak, Benuanewsbanten.com -Dalam rangka mengantisipasi Kemacetan, Laka Lantas dan kejahatan jalanan Anggota Polsek Wanasalam Bripka Yayan. W dan Brigadir Rigito Firmansyah melaksanakan pengaturan lalu lintas pusat keramaian yaitu d ruas jalan Malingping-Binuangeun area pasar Binuangeun Desa Muara Kecamatan Wanasalam Kabupaten Lebak, Minggu (28/05/2023) pukul 17.00 Wib.

Salah satu tugas pokok anggota Polsek Wanasalam adalah Pengaturan Arus Lalu lintas untuk memastikan Kamseltibcar Lantas kepada para pengguna ruas jalan raya Malingping-Binuangeun Kecamatan Wanasalam.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H, melalui Kapolsek Wanasalam Akp Kasih suparja mengatakan, “Pengaturan lalin ini guna mengantisipasi terjadinya kemacetan, Laka Lantas, dan untuk mencegah tindak kejahatan jalanan, hal tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta kelancaran berlalu-lintas bagi masyarakat,” terang Kapolsek Wanasalam Akp Kasih Suparja.

Pengaturan lalu lintas dilaksanakan oleh anggota Polsek Wanasalam untuk menunjukan kepada warga masyarakat bahwa dalam situasi dan kondisi apapun personil Kepolisian selalu ada ditengah-tengah warga masyarakat untuk selalu melindungi, mengayomi serta melayani.

Di sela-sela melakukan pengaturan lalu lintas, anggota juga dengan tidak bosan-bosannya tetap memberikan himbauan kepada para pengguna jalan raya agar selalu berhati-hati sewaktu mengendarai atau mengemudikan kendaraan, patuhi rambu-rambu lalu lintas yang ada, bila kecapaian berhenti di tempat yang aman untuk istirahat agar selamat sampai dengan tujuan.

“Selama ini seluruh personil Polsek Wanasalam melaksanakan kegiatan Pengaturan lalu lintas dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan mencegah adanya laka lantas” tutupnya. (Red)

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …