Tampung Aspirasi Dan Informasi Di Masyarakat, Kanit Binmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Gelar Jum’at Curhat

Cilegon ~ Melalui kegiatan Jum’at Curhat, salah satu upaya Kanit Binmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten bersama jajarannya guna mendengarkan langsung berbagai aspirasi dan informasi dari warga masyarakat sebagai tindak lanjut dari atensi dan perintah pimpinan. Sabtu (04/02/2023).

Dalam pelaksanaan Jum’at Curhat kali ini diwakili oleh IPTU Iwan Supriyatna (Kanit Binmas) berikut jajaran personel Bhabinkamtibmas, sebelum menunaikan ibadah Sholat Jumat, berupaya guyub bersama dalam menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi bersama kalangan warga masyarakat di lingkungan kampung Legok Cau Rt 001/002, Desa Waringin, Jum’at (03/02), mendengarkan langsung berbagai aspirasi, saran dan kritik dari masyarakat guna menciptakan harkamtibmas yang kondusif, dalam kesempatan tersebut disampaikan permintaan maaf dari Kapolsek Mancak tidak dapat turut hadir bersama karena ada tugas lainnya, “Ujar Iwan Supriyatna.

Sebagai perwakilan warga masyarakat, Sdr H. Sarna, yang sekaligus sebagai tokoh agama/masyarakat di lingkungan tersebut, menyampaikan saran bahwa perlunya dari pihak Kepolisian (Bhabinkamtibmas) untuk terus konsisten dalam mengedukasi dan menyampiakan pesan harkamtibmas bagi warga masyarakat, salah satunya dengan memberikan motivasi dan semangat untuk bersama dalam menggalakkan kegiatan Ronda Siskamling sebagai sarana menghadirkan rasa aman dan kondusif di lingkungannya tersebut, “Imbuhnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap melalui kegiatan Jumat Curhat tersebut mampu menampung berbagai aspirasi, saran dan kritik dari warga masyarakat, bahwa POLRI hadir sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan bagi warga masyarakat dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif, terutama di wilayah Kecamatan Mancak, “Pungkasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …