Tampung Pengaduan Masyarakat, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Maksimalkan Pos Polisi Keliling Di Desa Binaan

Cilegon ~ Sebagai tindak lanjut dari Program Quick Wins Presisi Polri, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten semakin konsisten dalam memaksimalkan kegiatan Pos Polisi Keliling di Desa binaannya sebagai sarana pengaduan dan konsultasi warga masyarakat. Rabu (14/12/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa sudah memerintahkan terhadap jajaran personel pengemban fungsi Bhabinkamtibmas untuk bisa segera mengaplikasikan kegiatan Pos Polisi Keliling di tengah warga masyarakat Desa binaannya masing – masing.

Menindaklanjuti atensi dan perintah pimpinan tersebut, BRIGADIR Arie Sufriyadi, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Winong, Selasa (13/12), dengan melaksanakan kegiatan Pos Polisi keliling sebagai sarana pengaduan dan konsultasi bagi masyarakat Desa binaannya tersebut, yang dalam kesempatan kali ini dengan mengambil lokasi di Kantor Desa Winong, siap menampung berbagai pengaduan dan informasi dari warga masyarakat, termasuk memanfaatkannya sebagai sarana dalam menyampaikan pesan kamtibmas kondusif.

Melalui kegiatan program Pos Polisi keliling tersebut, diharapkan akan bisa lebih dekat dengan warga masyarakat dalam menjalin silaturahmi dan komunikasi serta menampung segala aspirasi, jika ada kejadian yang menonjol segera melaporkan serta menghubungi personel Bhabinkamtibmas dan Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten atau menghubungi pelayanan call center Polisi 110 untuk bisa ditindaklanjuti, “Ujar Arie Sufriyadi.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap melalui kegiatan Pos Polisi keliling tersebut, warga masyarakat akan semakin merasa lebih dekat dan mudah dalam mengadukan dan konsultasi terhadap setiap permasalahan di Desa binaannya tersebut, “Tutupnya.

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …