Tanpa Pandang Waktu dan Cuaca, Ditlantas Polda Banten Tetap Layani Masyarakat di Jalan Raya Sore Hari

Kota Serang – Personel Ditlantas Polda Banten untuk mengoptimalkan Pelayanan kepada masyarakat di Jalan Raya, melaksanakan penjagaan dan pengaturan lalu lintas (Gatur Lantas) sore hari walau di wilayah Kota Serang sedang diguyur hujan pada Kamis (17/02) sore.

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto menerangkan, “Pelayanan dan dedikasi kami pada masyarakat dan pengguna jalan yang harus menjadi prioritas kehidupan kami sehari-hari, keluarga, panas, hujan, siang ataupun malam sekalipun bukan suatu halangan untuk selalu berusaha menjaga kinerja kami sebagai anggota polri bidang lalulintas,”kata Budi Mulyanto.

Budi Mulyanto mengatakan kegiatan Gatur lantas ini dilakukan untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, “Dalam melaksanakan aktivitas disore hari agar terhindar dari kemacetan dan kecelakaan lalu lintas dan masyarakat merasa aman dan nyaman saat berada di jalan raya,”ujar Budi Mulyanto.

Budi Mulyanto berharap dengan adanya Gatur ini dapat menciptakan rasa aman masyarakat dan tidak menimbulkan kemacetan, “Harapan kami dapat menciptakan rasa aman, selamat, lancar dan tertib serta terkendali serta masyarakat pengguna jalan Selamat sampai tujuan. Tetap utamakan Keselamatan di Jalan dan selalu menjaga protokol Kesehatan.”tutup Dirlantas Polda Banten. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …