Tarawih Keliling,Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Memakmurkan Masjid


Cilegon – Dalam Tarawih Keliling Bhabinkamtibmas Kelurahan Deringo Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Kegiatan Memakmurkan Masjid Sekaligus Menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas Kepada Jama’ah yang ada di Musholla Al-Ikhlas Komplek TWI RT. 003/006 Kelurahan Warnasari Kecamatan Citangkil Kota Cilegon, Minggu (17/04/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I.K,S.H melalui Kapolsek Ciwandan KOMPOL Rifki Seftrian Yusuf,S.I.K,M.H mengatakan Personel Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon hadir ditengah-tengah masyarakat tidak hanya ketika ada suatu tindak pelanggaran hukum tetapi lebih dari itu, hampir disetiap kegiatan masyarakat Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon turut serta hadir untuk memantau situasi dan melakukan pengamanan,Pemeliharaan keamanan dan ketertiban selalu diutamakan, silaturahmi dan kebersamaan pun selalu dijaga salah satunya dengan kegiatan sholat Jum’at berjamaah ini.

Kami melaksanakan kegiatan memakmurkan masjid Pada Sholat isya dan Tarawih yang merupakan kewajiban sebagai muslim yang beriman dan sekaligus sebagai upaya polisi berbaur bersama-sama masyarakat dalam setiap bidang kegiatan termasuk bidang keagamaan”, Ungkapnya.

Selesai Melakukan Sholat isya dan tarawih Berjamaah Bhabinkamtibmas Kelurahan Warnasari Bripka Hafitzal Memberikan Himbauan kepada Jama’ah Terkait Protokol Kesehatan Sekaligus Menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon ini merupakan wujud kesiapsiagaan Polri dalam pelaksanaan tugas sehari- hari melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta sebagai wujud nyata dalam memakmurkan masjid, jelasnya.

Selain kewajiban, ini juga merupakan sarana Polri untuk bersilaturahmi serta mendekatkan diri dengan para ulama, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat dan segenap warga Masyarakat sekitar sekaligus memakmurkan masjid.

“Dengan seringnya kita Anggota Polri melakukan sholat berjamaah bersama masyarakat disamping untuk beribadah, diharapkan terjalin kerjasama yang baik antara Polri dan masyarakat dan pererat persatuan dan kesatuan”,tutup Kapolsek.

About admin _

Check Also

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Teluknaga Tangerang

TANGERANG – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk satu …