Tekan Gangguan Kamtibmas Jelang Pergantian Tahun, Jajaran Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Sita Puluhan Botol Miras.

Cilegon ~ Sebagai langkah dalam mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas di tengah warga masyarakat menjelang malam pergantian tahun 2022, jajaran Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, laksanakan Operasi Pekat dengan sasaran utama peredaran minuman keras (Miras) di wilayah Kecamatan Mancak. Sabtu (31/12/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak IPTU Asep Gundara YSE, menjelaskan bahwa sesuai atensi pimpinan dalam rangka menghadirkan rasa aman di tengah warga masyarakat terutama menjelang malam pergantian tahun 2022, memerintahkan jajaran personel nya untuk melaksanakan Operasi Pekat dengan sasaran utama peredaran minuman keras (Miras) guna mencegah potensi gangguan kamtibmas dan tindak kriminalitas lainnya.

Operasi Pekat dengan sasaran utama peredaran minuman keras (Miras) tersebut, Jum’at (30/12), kegiatan di pimpin oleh IPDA Sarja Philip (Kanit Reskrim), meskipun wilayah Kecamatan Mancak tergolong relatif sepi namun masih saja ditemukan jenis minuman beralkohol yang di jual bebas di tengah lingkungan warga masyarakat, dengan menyisir beberapa lokasi biasanya modus warung/tempat jualan sembako atau tempat jualan jamu kesehatan yang biasa menyediakan minuman beralkohol jenis anggur merah dan sejenisnya tersebut

Seperti di sebuah warung milik Sdri SK yang berada di lingkungan kampung Libadak, Desa Mancak, menyita sekitar 10 (sepuluh) botol minunam beralkohol jenis anggur kolesom dan selanjutnya mengamankan barang bukti tersebut ke Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten sebagai bahan laporan hasil pelaksanaan tugas, “Papar Sarja Philip.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan pelaksanaan kegiatan tersebut di atas, mampu menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan menekan peredaran Miras menjelang malam pergantian tahun 2022 di wilayah Kecamatan Mancak, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …