Tekan Kriminalitas Diwilkum Polsek Rangkasbitung, Anggota Polsek Rangkasbitung Giat Patroli Mobile

Tekan Kriminalitas dan Antisipasi gangguan Kamtibmas seperti tindak kejahatan jalanan serta balapan liar, anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak,AIPDA AK.Nurdin dan BRIPKA Turas Catur,melaksanakan patroli mobile diseputaran Jalan Multatuli Rangkasbitung, Malang Nengah Jalan Bypass Soekarno Hatta Rangkasbitung dan drpan Makam Pahlawan .Sabtu pagi 25 Februari 2023,pukul.00.20 Wib.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Rangkakasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.

“Patroli ini rutin dilakasanakan setiap malamnya oleh anggota piket Polsek Rangkasbitung, dalam rangka menjaga keamanan dan kewaspadaan di Wilayah Hukum Polsek Rangkasbitung, selanjutnya anggota patroli juga mengingatkan kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan giat ronda siskamling, sekaligus memberikan humbauan Kamtibmas.

“Selain itu anggota Polsek Rankssbitung juga mengajak kepada warga masyarakat untuk ikut serta menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungannya masing-masing,” ajak Kapolsek Rangkasbitung.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …