Tekan Peredaran Miras,Personel Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten Gelar Razia Toko Jamu

Cilegon – Guna menekan Peredaran Minuman keras, Polsek Bojonegara Melaksanakan Kegiatan Operasi Miras Dibeberapa Toko Jamu yang Berada di daerah hukum Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten, Jumat (30/12/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Johannes Bregas Pinandhita Pada hari Kamis tanggal 29 Desember 2022 pukul 21.30 wib Telah dilaksanakan kegiatan operasi Penyakit masyarakat (pekat) dengan sasaran minuman keras (miras) di daerah hukum Polsek Bojonegara.

Dasar pelaksanaan kegiatan operasi pekat dengan sasaran minuman keras adalah atensi dari Kapolres Cilegon agar melaksanakan razia minuman keras, ungkapnya.

Adapun lokasi / tempat yg menjadi sasaran operasi Penyakit masyarakat adalah Toko jamu Milik Saudara Novri Ds Kertasana, Saudara M.Aris Ds Wanakarta, Saudara Febby Putra Nasution Ds Bojonegara, Saudara M. Aris Maulana Ds Wanakarta.

Dan untuk hasil dari Kegiatan tersebut telah diamankan sebanyak 40 botol minuman keras (miras) berbagai merek Yang terdapat dari 4 Toko Jamu Milik Saudara Novri, Saudara M. Aris, Saudara Feby Putra Nasution, Saudara M. Aris Maulana Sebagai berikut :
1). 10 Botol Bir Bintang
2). 5 Botol Anggur Putih
3). 10 Botol Kolesom
4). 10 Botol Intisari
5). 5 Botol Besar Anggur Merah

Kegiatan selesai jam 23.30 wib, untuk barang bukti hasil razia diamankan oleh unit Reskrim Polsek Bojonegara untuk pemilik minuman diberikan Surat berupa STP ( surat tanda penerimaan ), terangnya.

Kapolsek Bojonegara Berharap melalui kegiatan tersebut dapat menekan penyakit masyarakat dalam hal ini peredaran minuman keras sehingga mampu menciptakan situasi yang aman dan kondusif Di tengah-tengah warga masyarakat, tutupnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …