Tercapainya Herd Immunity, Polsek Mauk Polresta Tangerang Gencar Vaksinasi Merdeka Anak


Guna tercapainya herd immunity Jajaran Polsek Mauk Polresta Tangerang Polda Banten gencar melaksanakan vaksinasi merdeka anak usia 6-11 tahun. Kali ini di Sekolah Mathlaul Anwar Kampung Nibung Desa Karang Anyar, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang, Rabu (23/3/2022).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Mauk turut menyapa siswa-siswi yang hadir pada pelaksanaan vaksinasi, sekaligus memberikan semangat dan pemahaman tentang tujuan dan manfaat vaksinasi Covid-19.

“Jangan takut divaksin ya biar sehat, biar gak kena virus Covid-19, kalau sudah divaksin. Tapi ingat, harus selalu menjaga kesehatan, dan disiplin protokol kesehatan Covid-19 sesuai anjuran pemerintah,” ujar Kapolsek Mauk AKP Yono Taryono.

AKP Yono memberikan arahan kepada orang tua siswa yang turut hadir mendampingi anak-anaknya menerima vaksinasi, untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari.

“Kepada wali murid ingat Covid-19  ini belum berakhir, bahkan sudah ada jenis baru namanya Omicron. Jadi tetap waspada. Selanjutnya, bila ada tetangga atau keluarga yang belum divaksin, segera ajak ke Puskesmas terdekat atau gerai vaksin presisi, agar kita semua sehat dan bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cepat,” imbuhnya.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada pihak sekolah dan nakes yang sudah bekerjasama untuk memutus mata rantai Covid-19,” ucap Kapolsek Mauk.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …