Terima Team Supervisi Bagian Logistik, Jajaran Polsek Mancak Mancak Polres Cilegon Persiapkan Inventaris Dinas

Cilegon , Jajaran Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, siap menerima kunjungan team supervisi dari bagian logistik guna melakukan pengecekan terhadap keberadaan dan kondisi barang inventaris dinas sebagai penunjang dalam pelaksanaan tugas pelayanan terhadap masyarakat. Kamis (23/06/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, menjelaskan bahwa keberadaan dan kondisi barang inventaris, terutama kendaraan dinas dan senjata api (senpi) secara berkala terus dilakukan pengecekan oleh team supervisi bagian logistik Polres Cilegon.

Seperti pada hari Rabu (22/06) team supervisi bagian logistik Polres Cilegon yang dipimpin oleh Kabaglog AKP Yudi Permana, melakukan pengecekan secara langsung terkait keberadaan dan kondisi barang inventaris dinas dengan mengapelkan seluruh kendaraan dinas yang menjadi tanggung jawab Polsek Mancak, baik 2 maupun R4 termasuk kelayakan senjata api (senpi), memastikan bahwa semua inventaris dinas tersebut dalam keadaan baik dan terawat serta dalam keadaan lengkap “Papar Dikdik Rustandi.

Tujuan pengecekan secara berkala tersebut untuk memastikan bahwa barang inventaris dinas tersebut dalam keadaan baik dan terawat dari segi kebersihan maupun kondisi kelayakannya, jika ada kendala seperti kerusakan pada kendaraan dinas, segera dilaporkan untuk bisa dikoordinasikan ke bagian logistik melalui Kasium untuk bisa diajukan anggaran pemeliharaan dan perawatannya (Harwat), “Imbuhnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten mengatakan bahwa dari hasil pengecekan oleh team supervisi bagian logistik tersebut, seluruh barang inventaris dinas dalam keadaan baik dan terawat serta lengkap sesuai data/registet, sewaktu – waktu siap terjun/operasional dalam pelaksanaan tugas pelayanan bagi masyarakat, khususnya di Daerah Hukum Polsek Mancak, “Tutupnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …