Terpantau Landai, Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Sambangi Destinasi Wisata ITC

Cilegon – Sebagai langkah memonitoring para pengunjung wisata dalam mengisi liburan akhir pekan, jajaran personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten dalam setiap libur akhir pekan tetap patroli menyambangi destinasi wisata Istana Taman Cadas (ITC), meskipun terpantau landai cenderung sepi. Senin (30/01/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, menerangkan bahwa terkait liburan setiap akhir pekan selalu memerintahkan kepada jajaran personelnya untuk memonitoring tempat wisata yang ada di wilayah Kecamatan Mancak guna memastikan situasi dalam keadaan kondusif.

Salah satu tempat wisata tersebut adalah Istana Taman Cadas (ITC), menindaklanjuti atensi dari pimpinan tersebut, BRIPKA Eko Gunawan Supriyadi, Minggu (29/01), melaksanakan patroli rutin dengan menyambangi tempat wisata tersebut, memonitoring dan memastikan situasi tetap dalam keadaan aman dan terkendali, terutama bagi para pengunjung yang mengisi liburan akhir pekannya di tempat wisata yang berada di wilayah Desa Batukuda tersebut.

Meskipun terpantau landai cenderung sepi pengunjung, diharapkan kepada pengelola tempat wisata tersebut untuk tetap memperhatikan kenyamanan dan keselamatan para pengunjung wisata dan selalu mengingatkan untuk tetap mematuhi segala peraturan yang berlaku di tempat wisata tersebut, “Ujar Eko Gunawan Supriyadi.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap kepada seluruh pengunjung di tempat wisata Istana Taman Cadas tersebut, bahwa dalam mengisi liburan akhir pekan untuk tetap memperhatikan keselamatan dan keamanan, baik diri sendiri maupun keluarga dan barang bawaannya selama berada di tempat wisata tersebut, “Tutupnya. (SY/Hms)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …