Terus Kawal, Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Polres Pandeglang Dampingi Penyaluran BLT Dana Desa

Pandeglang – Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Polres Pandeglang Bripka Fredino mengawasi dan melakukan pendampingan penyaluran Dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD), bertempat di Kantor Desa Gunungputri  Kecamatan Banjar Kabupaten Pandeglang, Sabtu (23/07/2022).

Bhabinkamtibmas Bripka Fredino mengatakan bahwa, “Demi lancarnya penyaluran BLT-DD Tahap III Tahun 2022 untuk warga Desa Gunungputri ini, kami melakukan pendampingan,” ucap Bripka Fredino.

Penyaluran BLT-DD diserahkan oleh Bendahara Desa dan perangkat Desa ke warga yang kurang mampu khususnya terdampak Covid-19.

Adapun jumlah penerima BLT-DD tahap III kali ini sebanyak 80 kepala keluarga (KK) dengan jumlah yang diterima sebesar Rp. 300.000,- perbulan dan perkepala keluarga.

“Diharapkan bantuan ini tepat sasaran dan tidak disalahgunakan, karena bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga masyarakat yang kurang mampu,” tutur Bripka Fredino.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …