Terus Tegakan Kamtibmas, Satbrimob Polda Banten Lakukan Patroli Gabungan

Serang – Satuan Brimob Polda Banten meningkatkan kegiatan patroli malam dalam mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di Kota Serang dini hari pada Sabtu (20/08).

Satuan Brimob melaksanakan tugas patroli dimalam hari guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang menjalankan aktivitasnya di Kota Serang.

Dibawah pimpinan Bripka Imat Fatoni bersama 10 personel Batalyon A Pelopor yang melaksanakan tugas pengamanan itu berpatroli di sejumlah objek vital Kota Serang.

Wadanyon A Pelopor AKP Sisworo mengatakan tidak hanya melakukan patroli personel juga menghimbau untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. “Personel dilapangan tidak hanya melakukan patroli saja, melainkan menghimbau kepada masyarakat agary mengajak masyarakat untuk bekerja sama dengan kepolisian untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif,” kata Sisworo.

Sisworo menambahkan situasi di Kota Serang cukup kondusif. “Situasi Kamtibmas di Kota Serang cukup kondusif. Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk lebih ketat dalam penerapan Protokol Kesehatan,” tambah Sisworo.

Terakhir kami juga menghimbau untuk segera melaporkan jika ada gangguan kamtibmas. “Kami juga menghimbau kepada masyarakat bilamana ada gangguan kamtibmas agar segera melapor ke Polres atau Polsek setempat atau bisa juga hubungi ke call center 110 untuk bisa mendapatkan pelayanan kepolisian,” tutup Sisworo. (Bidhumas).

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …