Tetap Patuhi Prokes, Provos Ditpolairud Polda Banten Lakukan Pengecekan Suhu Dan cuci Tangan Sebelum Memasuki Mako

Merak – Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Provos Ditpolairud Polda Banten periksa seluruh personel yang hendak memasuki Mako Ditpolairud Polda Banten pada Selasa (24/05).

Dengan ini bisa mengurangi angka penyebaran virus covid-19 yang masih melonjak hingga saat ini untuk itu dengan itu kita perlu waspada dan menjaga protokol kesehatan untuk terhindar dari wabah atau virus yang dapat menyebabkan kematian.

Hal tersebut dikatakan Kanit Provos Ditpolairud Polda Banten Bripka Beni. “Guna mencegah penyebaran Covid-19 di Mako Ditpolairud Polda Banten, kami selalu periksa setiap personel yang hendak memasuki kawasan Mako. Adapun pemeriksaan yang kami lakukan berupa pengecekan suhu badan serta personel diwajibkan memakai masker saat memasuki kawasan mako,” ucapnya.

Pentingnya tetap menjaga protokol kesehatan atau penerapan protokol kesehatan di lingkungan tersebut dengan melakukan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas) dapat meningkatkan kesadaran tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan di masa pandemi ini.

“Provos Ditpolairud rutin memberikan imbauan Prokes kepada seluruh personel Ditpolairud Polda Banten sebagai kegiatan rutin untuk menjamin kesehatan bersama dan mengurangi angka penyebaran covid-19,” ujar Beni. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …