Tetap Waspada, Bhabinkamtibmas Polsek Cikande Polres Serang Patroli Sambangi Pos Ronda

  

Serang – Demi terciptanya situasi keamanan ketertiban masyarakat yang aman kondusif dan upaya pencegahan tindak kejahatan pada malam hari Bhabinkamtibmas Polsek Cikande Polres Serang melaksanakan patroli sambang Pos Ronda siskamling di wilayah desa binaannya, Sabtu (22/10/2022) .

Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan, mengatakan kegiatan patroli Ronda Siskamling ini merupakan salah satu program commander wish Kapolda Banten “Ronda Siskamling” dengan menyambangi Poskamling yang ada di daerah hukum Polsek Cikande Polres Serang, Kami memotivasi dan memberikan imbauan kepada masyarakat yang melaksanakan ronda terkait pelaksanaan ronda malam agar tetap waspada dan lakukan patroli secara bergantian di lingkungan tersebut.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cikande Aiptu Suriat yang bertugas di Desa Bakung Kecamatan Cikande, melakukan patroli sambang di Pos Ronda Siskamling di lingkungan Kampung Bojong Rt 03/01 Desa Bakung Kecamatan Cikande, Ungkapnya.

“Kehadiran personel patroli Bhabinkamtibmas Polsek Cikande ditengah-tengah masyarakat untuk memotivasi dan memberikan pemahaman kepada warga yang sedang melaksanakan ronda malam, agar meningkatkan kewaspadaan pada saat melakukan ronda malam.” ucap Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, kegiatan sambang Ronda Siskamling ini merupakan salah satu kegiatan rutin kepolisian dalam upaya menghidupkan kembali kegiatan Ronda siskamling.

“Karena keamanan bukan hanya tugas dan tanggung jawab Kepolisian saja, tapi merupakan tanggung jawab bersama dan kami kepolisian juga berterima kasih kepada warga yang sudah aktif melakukan ronda malam secara bergantian sehingga lingkungan tempat tinggalnya menjadi lebih aman.” Pungkasnya. 

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …